Friday, April 14, 2017

Cara Mengatasi Anak Suka Memukul

Cara Mengatasi Anak Suka Memukul Anda mungkin berpikir Anda tidak bisa melihatnya datang, tetapi jika anak Anda sering hits dalam situasi sosial, Anda dapat memprediksi memukul mungkin dalam setiap situasi sosial untuk saat ini, sampai Anda melakukan beberapa intervensi.

Pencegahan terbaik adalah pemeliharaan preventif normal bahwa semua anak-anak layak: empati sebagai Anda pergi-untuk respon terhadap segala sesuatu yang anak Anda mengungkapkan, roughhousing harian.

harian satu-satu waktu dengan setiap anak, rutinitas untuk membantu Anda anak merasa aman, dan dijadwalkan kebocoran. Pemeliharaan preventif membuat anak Anda dalam kondisi baik secara emosional, jadi dia kurang kemungkinan untuk memukul atau berakhir di jalur rincian.

Tapi bagaimana Anda mencegah memukul dalam situasi dengan anak-anak lain? Tinggal sangat dekat, sehingga anak Anda merasa lebih terhubung Anda. Dengan cara itu, apapun yang terjadi, dia merasa seperti dia bisa menangani hal itu, karena ia memiliki cadangan--jadi dia kurang kemungkinan untuk menyerang.

Kau juga lebih mampu memantau suasana hati. Jika Anda melihat dia mendapatkan tegang, bergerak di dekat secara fisik, antara dia dan anak. Kehadiran Anda mungkin menenangkannya, atau mungkin meningkat marah nya, dalam hal ini Anda dapat bernapas dalam, bergerak sedikit dari anak-anak lain, dan melompat ke langkah 7.

Kabar baiknya? Anda membantu anak Anda dengan perasaan yang mengendarai memukul Nya, dan tidak ada orang lain bahkan telah terluka!

jika anak Anda memukul, bernapas. Ingatkan diri Anda: dia memukul karena dia takut. Saya bisa menangani ini. Dia membutuhkan rasa welas asih saya sekarang. Mendapatkan antara dia dan anak lain untuk mencegah lebih banyak kekerasan. Model pengaturan diri dengan sadar menurunkan suara Anda, bernapas dalam-dalam, dan meniup ketegangan Anda.

No comments:

Post a Comment