Friday, April 14, 2017

Cara Membuat Sabun Cuci Piring

Cara Membuat Sabun Cuci Piring Sabun cair tangan buatan sendiri adalah salah satu resep alam yang paling sederhana Anda dapat membuat. Pada kenyataannya, itu benar-benar bahkan tidak memerlukan resep, tapi aku akan memberimu satu.

Sabun buatan tangan sedikit berbeda dalam konsistensi (berair) dari sabun tebal jeruk ayah saya secara teratur menyemprotkan di tangan saya, tapi itu pekerjaan yang sama, jika tidak lebih baik.

Sabun tangan cair DIY buatan sendiri. Ini adalah sabun buatan sendiri terbaik dan sangat mudah untuk membuat Sabun cair!

Bahan

1/2 cangkir Kastilia sabun cair
1/2 cangkir suling air
Minyak vitamin E 1 TB (opsional)
1 TB manis minyak almond atau minyak zaitun atau minyak jojoba (opsional)
15 tetes minyak pohon teh penting
5-10 tetes lavender Minyak Atsiri

Petunjuk
Dalam stoples atau dispenser sabun daur ulang, menambahkan air pertama (untuk mencegah gelembung) maka sabun cair castile, diikuti oleh minyak. Shake bahan bersama-sama.
Kocok dispenser sabun sebelum menggunakan, kemudian menyemprotkan sedikit di tangan Anda yang diperlukan, membilas dengan air.

Catatan resep
Anda tidak perlu menggunakan minyak esensial yang menambahkan ke sabun saya. Anda dipersilakan untuk melewatkan minyak esensial, atau percobaan dengan pilihan lain. Jika Anda menggunakan sabun ini dengan anak-anak muda, saya sarankan melompat-lompat Minyak Atsiri peppermint, hanya untuk berhati-hati.

Oil dan vitamin E ditambahkan untuk melembabkan kulit. Anda dipersilahkan untuk melewati ini jika Anda ingin. Minyak tidak berbaur dengan air, sehingga Anda akan perlu untuk lembut kocok sabun sebelum digunakan.

Sabun Kastilia adalah terkonsentrasi alam berbasis sayur "sabun" yang sangat berbeda dari sabun beracun yang kita terbiasa di rak-rak toko.

Ketika Anda memperkenalkan air ke produk tanpa pengawet Anda selalu menjalankan risiko memperkenalkan bakteri, jadi gunakan produk berbasis air dengan cepat.
Link "di mana untuk membeli" menyediakan Anda dengan informasi mengenai produk saya gunakan untuk membuat sabun ini dan banyak DIYs lainnya.

No comments:

Post a Comment