Tuesday, April 11, 2017

Cara Mengatasi Telat Datang Bulan



Menunggu untuk periode pertama Anda bisa menjadi waktu stres untuk beberapa gadis-membantu untuk dipersiapkan dengan semua fakta yang relevan.

Tapi apa yang terjadi jika Anda 16 dan Anda masih belum memiliki periode Anda
Beberapa gadis mendapatkan siklus menstruasi mereka kemudian dalam hidup. Bahkan hal itu terjadi begitu sering, gadis-gadis begitu banyak di seluruh dunia,

bahwa hal itu juga akan nama khusus, Amenorrhoea utama (tidak sajak dengan kata lain yang tidak begitu besar). Ini adalah nama angan-angan besar untuk fakta bahwa tubuh Anda belum mulai siklus menstruasi tetapi mungkin memiliki banyak teman-teman Anda.

Ini bukan masalah besar, dan banyak teman-teman Anda bahkan mungkin cemburu bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang PMS atau memiliki tampon dengan Anda 24/7 – tidak bahwa kemungkinan mereka akan mengakuinya! Ada banyak faktor yang berbeda yang dapat menyebabkan wanita muda untuk mulai menstruasi kemudian dalam hidup-kami memiliki info jadi memeriksa semua keluar di bawah ini.

Cara Mengatasi Telat Datang Bulan Apa yang menyebabkan siklus menstruasi Anda untuk mengembangkan terlambat
Kromosom Anda adalah kecil, kecil bagian dari blok bangunan tubuh Anda (DNA). Mereka mengatakan tubuh Anda bagaimana mengembangkan, bagaimana besar untuk tumbuh, apa warna rambut untuk memiliki serta tumpukan lain.

Kadang-kadang hal lil yang tidak beres dengan kromosom Anda dan yang dapat mengacaukan tubuh Anda dengan cara yang berarti. Contoh ini bisa membuat siklus menstruasi Anda muncul kemudian dalam hidup Anda daripada normal.

Tumpukan hal dapat mengacaukan hormon Anda;

seperti makan kebiasaan, terlalu banyak atau terlalu sedikit latihan atau lotsa tekanan. Dalam beberapa kasus mungkin ada beberapa masalah yang Anda miliki dengan Anda seumur hidup Anda tetapi hanya mulai muncul sekarang-jadi jika Anda benar-benar khawatir tentang tidak mendapatkan periode Anda belum yang terbaik untuk chatting dengan ibu, dokter Anda atau teman dekat.

No comments:

Post a Comment