Friday, April 14, 2017

Cara Melembabkan Kulit Secara Alami

Cara Melembabkan Kulit Secara Alami Kulit kering dan bersisik adalah keluhan umum di musim dingin. Musim dingin yang dingin, kering udara menyebalkan kehidupan dari sutra, menghaluskan kulit. Faktor-faktor lain yang berkontribusi terhadap kulit kering termasuk penuaan, kekurangan gizi dan kecenderungan genetik.

Ada banyak lotion dan pelembab di pasar untuk memerangi kulit kering. Tapi kebanyakan dari mereka datang dengan tag harga yang besar. Alam home remedies tidak hanya murah, tetapi juga sangat efektif dalam bergizi dan hydrating kulit kering kembali ke keadaan sehat.

minyak zaitun

obat minyak zaitun untuk kulit kering
Gunakan gula dan minyak zaitun gula Scrub pada kulit kering

Minyak zaitun mengandung banyak antioksidan dan asam lemak sehat yang baik untuk kulit Anda. Dapat menenangkan dan kondisi kulit kering seluruh tubuh Anda.

Oleskan lapisan tipis minyak zaitun extra virgin di bawah pelembab rutin Anda.
Sekitar setengah jam sebelum mandi, menggosok beberapa minyak zaitun di tangan Anda, kaki, dan daerah lain dengan kulit kering dan Pemijatan ringan. Mandi dan kemudian menerapkan pelembab ringan.

Campur dua sendok makan minyak zaitun, empat sendok makan gula halus dan satu sendok makan madu. Gosokkan scrub ini buatan sendiri pada kulit Anda kering menggunakan gerakan melingkar, ringan selama beberapa menit. Mandi dan kemudian menerapkan pelembab ringan.

susu krim

Hadir dalam susu krim asam laktat membantu pengelupasan kulit kering. Sifat menenangkan krim susu juga membantu mempertahankan tingkat halus pH kulit. Krim susu juga merupakan pelembab yang sangat baik.

Campurkan beberapa tetes air jeruk lemon, satu sendok teh susu dan dua sendok teh susu krim. Gosokkan pada tangan dan kaki. Biarkan selama beberapa saat sebelum Anda mengambil mandi. Melakukan ini sekali sehari.

Tambahkan cukup susu krim ke tiga sampai empat sendok makan tepung gram untuk membuat pasta tebal. Oleskan pasta pada wajah, tangan dan kaki. Biarkan selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Melakukan ini sekali sehari.

No comments:

Post a Comment